Jumat, 01 Maret 2013

aku suka pantai







Aku suka pantai
Lewat irama merdu alunan ombak
Yang memecah sunyi
Aku suka pantai
Dengan pantulan sinar diatas air
Aku suka pantai
Saat pasir mampu berbisik
Lewat lembut kaki
Aku suka pantai
Saat lembut ombak menghapus jejak
Aku suka pantai
Tanpa harus menjejaki segarnya air laut
Karena jika menyentuh kakiku
Saat matahari tenggelam bersama waktu
Sulit untukku pulang dan berlalu..
Pantai pariaman, 18 feb 2013, 18 :14 wib
Perjalanan pulang bersama pengurus SDC n alumni sma agam cendikia

3 komentar:

  1. Saya juga disana waktu itu,.
    Menikmati pantai, bermain air, merasakan deburan ombak yang menyentuh jemari, membasahi kaki

    BalasHapus
  2. kenangan yang tak kan terlupakan mbak,,
    hehhehe...
    aku suka pantai
    saat lembut ombak menghapus jejak,,,

    BalasHapus
  3. Salam Hangat Dari royalQQ untuk semua Juragan Juragan ??
    Kini Hadir Game Terbaru : ==> GAME SAKONG
    Jangan ditunggu lagi para Juragan yang ingin mencari agen poker terpercaya dan tanpa ROBOT/ADMIN
    Kami hadir Berkat Para Juragan yang ingin bermain Poker dengan Sportif
    Ayo Juragan, Jangan ditunda lagi... Segerah Bergabung Bersama Kami Di RoyalQQ
    Kami Juga Menyediakan Berbagai Promo2 Untuk Para Member RoyalQQ.
    Disini kami juga menyediakan CS yang siap melayani Para Juragan Dengan Sebaik-baiknya (24jam/hari).
    Minimal Depo Dan WD: Min DEPO 15RB & Min WD 15RB
    Dijamin Proses Depo Dan Wd Yang Tercepat.

    BalasHapus