Senin, 11 Maret 2013

CONFLICTING EVIDENCE



Begitu banyak tanda tanya yang bertebaran dengan indah diotakku,, jika harus melibatkan emosi ada banyak emosi yang melebur jadi satu, kecewa, sedih, dan lain sebagainya
apakah aku yang berfantasi? Atau memang begitulah perputaran waktu dan semua yang ada didunia ini, bukan dunia ini, dikehidupanku tepatnya,,
memasuki dimensi lain, terperangkap didalamnya, apakah itu hanya proyeksi-proyeksi yang ada dalam otakku dan luapan emosiku, yang bisa kulihat hanya sebuah ruangan tanpa jendela, tanpa pintu, hanya perspektif dari satu arah, bagaimana aku harus menelusuri ini? Hanya bisa stagnan disatu posisi.
Semua yang ada didimensi ini seperti banyak hal yang kutemui, tapi hal-hal yang kutemui dibanyak rangkaian kata-kata yang tercipta, bukan dikehidupan nyata, tapi bagaimana jika semua ini benar-benar nyata??? Meluapkan banyak tanda tanya, harus membuka mata, apa yang sebenarnya ada disana???
Apa yang sebenarnya ada disana??? Apa yang benar-benar terjadi??? Apa semua benar-benar ada didunia nyata??? Tak hanya sekedar banyak rangkaian kata-kata yang tercipta didunia maya.

Hanya bisa berharap, semoga tak ada yang menyisakan tanda tanya yang berujung kecewa dan luka,,
Semoga.. semoga n semoga…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar