Jumat, 16 Januari 2015

7 Januari 2014 – 7 Januari 2015

Kamu selalu belajar untuk ikhlas dan berbaik sangka pada keputusan Allah kan Ri?
Mutlak hak Allah Ri, kita tunduk pada ketentuan Allah.

Doa, menjadi dimensi rahasia
Meluruhkan setiap keeping-keping rindu
menghapus setiap bulir-bulir kesedihan
Diri kita sendiri pun bukanlah milik kita Ri.

Ayah..
Aku rindu
Ayah..
Aku selalu merawat tawa kita
untuk ku kenang selamanya
Ayah..
Aku selalu menyimpan rapi setiap cerita sempurna keluarga kita bersama Ayah.
Ayah..
Aku mencintai Ayah lebih dari yang ku tau
Ayah..
Aku menyayangi Ayah lebih dari yang ku kira
Ayah..
semoga kehidupan disana lebih baik yah, semoga Allah meridhoi Ayah.

Bagiku, Ayah tak pernah pergi, ayah masih tetap disini
Baiklah Yah, aku akan selalu berlajar dari sisi yang pergi bukan dari sisi yang ditinggalkan
tidak ada yang pergi dari hati, tidak ada yang hilang dari kenangan.

-Rumah, 7 januari 2015
aku selalu belajar untuk ikhlas dengan semua ketentuan Allah Yah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar