Minggu, 22 Desember 2013

Ajarkan Aku Jurus Seribu Bayangan


Terkadang dalam satu dimensi waktu kita harus memilih, berada didimensi yang mana? aku selalu berkhayal utk bisa sejenak meminjam jurus seribu bayangan naruto, setidaknya bayanganku bisa mewakili moment-moment penting disana, yaa, aku ingin berada disana..
kau tahu, tak ada yang salah dengan perputaran waktu, tidak kau dan tidak juga aku, apalagi kita..
tak mungkin selamanya kita berada pada titik nyaman, berada pada haha hihi, waktu harus berputar menuju masa depan, lalu kita beranjak dewasa..
tak apa, semangat menjalani dimensi waktu selanjutnya sahabat, sahabat sejati tak akan pernah melupakan dan dilupakan..
walau harus terpisah jarak ruang dan waktu, tapi hati kita tetap satu
aku membaca sebuah tulisan katanya "merantaulah, agar kau tahu kenapa kau harus pulang. Merantaulah agar kau tahu siapa yang kau rindu.."

*Bukittinggi, 8 desember 2013
Berada diantara ketukan-ketukan palu presidium.. dan berkhayal berada disana diantara senyum mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar