Minggu, 22 Desember 2013

Siapa?


Rindu ini membuncah dalam hatiku
ada bayangmu isi imajinasiku
bukan tampak lukisan nyata
tapi ketenangan dan seulas damai terlintas disenyummu
sisipan kagum sertai langkahku
beruntungkah aku?? sekedar terlintas olehmu?
betapa bahagianya aku?? jika terlintas dalam khusyu'nya doamu
mungkinkah?
cinta disetiap sujudmu?
rindu disetiap doa'mu?
bahkan sebuah pengharapanmu?
pantaskah aku dengan sebuah kepantasan itu?
mungkinkah aku?
satu jalan tunjukkan dimensi waktu
semua biar menguap entah kemana
perlahan rindumu menyusup nyata
berat membebani
tak sekedar indah dunia
tapi...
tentang sekarang, esok dan kehidupan selanjutnya
ada harap padamu
ada damai dalam imaji, melangkah bersamamu.
ada satu cahaya terangi
ajarkan dan tuntun jalanku padaNya
hmm,,indahnya harapku..
tapi..
satu hal teguhkan aku
tak ada detik waktu yang terlewatkan
oleh yang maha mengatur
kepada pemilik hati ini
ikhlaskan semua pada ketentuan terbaik padaNya
  karena tak adakan ada yang sia-sia.

*semoga selalu bermanfaat untuk memaknainya yi. 
Bukittinggi 10 okt 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar