Jumat, 13 Februari 2015

Akan Selalu Pulang ke Rumah Kita..

Dia pasti
pulang kerumah

Yaa..akan selalu pulang kerumah
tempat ternyaman yang penuh dari citra kepalsuan
rumah, tempatmu menjadi dirimu sendiri dan apa adanya

Ketika kita tak mampu lari dari perubahan, aku akan selalu menemukan cinta itu dikedalaman hati, diabadinya ingatan, diindahnya setiap waktu yang terlewatkan.

Disetiap kerinduan-kerinduan yang berderet-deret menunggu membumbung tinggi dengan doa-doa yang jadi sayapnya, bertemu disana, indah, penuh haru, lalu rindu-rindu itu menyejukkan tiap-tiap kenangan-kenangan yang selalu tersimpan rapi disini, dihati.

Waktu, kumohon ajarkan aku untuk selalu memaknaimu.
tentang kemarin, hari ini dan esok.

Aku mencintainya.
Aku mencintai mereka.
Ingatkan aku dengan lembut agar selalu bersyukur pada Allah SWT
Agar selalu memohon pada Allah SWT, yang memegang kunci-kunci rahasia waktu.
percaya dan mempercayakan padaNya.


-Rumah, 31 Januari 2015
ii akan selalu menyimpan rapi semua tentang keluarga kita Yah, Ma, ici, Ilham .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar