Selasa, 17 September 2013

Hujan, (Hujan Bagiku)


Hujaaaaannn, hujaaaaannnn...
Hujan selalu setia menyapa disetiap langkahku menuju pulang, menemani dengan hangatnya senyuman, kau tau, aku pernah membenci hujan, walaupun hujan menyimpan rapi setiap kepingan kenangan, hujan sesuatu yang ku benci tapi kadang ku rindu tapi sekarang aku berusaha untuk tidak membenci hujan, karena setelah aku tau, makna bersyukur padaMU, disana ada banyak orang yang merindukan hujan, hujan dariMu. 
Ampuni hamba yang masih saja tak pandai bersyukur padaMu ya ALLAH.

4 komentar:

  1. Aku selalu suka hujan meski hujan membasahi
    Aku selalu suka hujan meski guruh menemani
    Aku menyukai hujan..
    Menysukuri setiap air yang menjatuhkan diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) ya mbak ii akan selalu bersyukur saat hujan turun

      Hapus
  2. selalu ada yang bernyanyi dan berelegi di balik awan hitam. semoga ada yang menerangi sisi gelap ini seperti pelangi yang setia menunggu hujan reda.
    aku selalu suka sehabis hujan di bulan desember, di bulan desember.


    hehehe lagu efek rumah kaca-desember yang selalu cocok dengan konsep2 hujan, ii :)

    *lama kak ndak jalan2 ke tempat ii

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee,, selamat datang kak jee.. makasi kak udah berkunjung,,
      kapan2 boleh minta lagunya ya kak,, ;)

      Hapus