Kamis, 02 Oktober 2014

Ku Katakan Jangan Memeluk Erat Kenangan

terimakasih...
terimakasih untuk banyak hal yang telah kita lewati
terimakasih telah menjadi bagian penting menyusun mozaik kehidupanku
terimakasih untuk semua kekeluargaan, kebersamaan, tangis haru, berjuang, belajar dan masa muda yang penuh tawa

maaf...
maaf jika banyak tutur kata yang menyisakan luka
maaf jika ada hati yang berprasangka
maaf jika kesalahpahaman sertai persahabatan kita

perpisahan mengambil bagiannya bersama waktu
aku tahu, aku tak akan bisa menempatkan perpisahan diposisi yang seharusnya
jika aku memeluk erat setiap mozaik kenangan indah yang tersusun rapi disini

sahabat...
aku tak pernah melangkah menjauh darimu
hanya saja
aku berdamai dengan perpisahan
agar perlahan aku bisa mengikhlaskan
bahwa kita beranjak menuju mozaik kehidupan selanjutnya
aku pasti akan merindukan tentang kita
ku baca :
perpisahan tidak sejatinya memisahkan
ia hanya memberikan jarak untuk pertemuan selanjutnya

Bukittinggi, 25 Sept 2014, 9 : 42 am. Proma


Tidak ada komentar:

Posting Komentar