Sabtu, 26 April 2014

Bolehkah Aku Berharap?

selesai sholat shubuh berjamaah, Rasulullah SAW menghadap jemaah dan bertanya "siapakah orang yang paling menakjubkan imannya?"
ada sahabat yang menjawab "Malaikat"
sahabat yang lain menyebut "para nabiNya"
ada juga yang berpendapat "sahabatmu ya Rasulullah" 
semua jawaban tersebut ternyata salah
lalu siapa mereka?
Rasulullah menjawab "kaum yang sesudah kalian. mereka membenarkan aku, padahal mereka tidak pernah menyaksikan aku. mereka menemukan tulisan (Al-Quran dan Hadist) dan beriman. mereka mengamalkan apa yang ada dalam tulisan itu. mereka membelaku seperti kalian membelaku. alangkah inginnya aku bertemu dengan mereka"

kutipan dari buku Betapa Rasulullah merindukanmu penulis : Abdullah F. Hasan.

mengenalmu ya Rasulullah, aku malu, aku malu, aku belum mampu untuk mengenalmu, bagaimana cinta akan tumbuh dihatiku, bagaimana aku akan mengikuti keteladananmu, bagaimana aku mampu merindumu, bagaimana aku akan belajar untuk mencintaimu.
tidak terlalu penting apakah kita mencintai, tapi yang jauh lebih penting adalah bahwa kita dicintai.
ya Rasulullah, tak diragukan lagi cintamu pada ku, pada ummatmu
yaa,, yi, pantaskan diri untuk cinta dari Rasulullah..
pantaskan diri, pantaskan diri, pantaskan diri
istiqomah, istiqomah, istiqomah...
aamiin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar